Kamis, 20 Mei 2010

Cara Membuat Blog Di Blogspot / Blogger

Waktu pertama saya belum mengenal dunia blogger, saya pingin banget membuat blog, waktu itu saya benar-benar gaptek tentang beginian, waktu saya browsing-browsing saya keder dan akhirnya saya menuju ke blogger.com, tanpa panduan saya mencoba-coba wah saya pikir ini dia yang selama ini saya cari-cari. dan akhirnya saya punya 1 blog ini dia blog saya yang dulu dhodhorhoedal.blogspot.com seiring berjalanya waktu akhirnya saya mengerti perlahan-lahan. Nah teman mungkin teman mau membuat blog mudah saja. Silahkan ikuti caranya berikut ini :

Step 1 buka http://www.blogger.com

step 1

klik Create A Blog / Buat Blog

Step 2

step 2

Isikan
* Alamat email (isi dengan akun gmail yang sebelumnya telah anda buat)
* Ketik ulang alamat email
* Masukan sebuah password (isikan password anda)
* Ketik ulang password anda
* Isikan nama anda
* Isikan verifikasi kata
* Centang persyaratan dan layanan
* Klik Continue / Lanjutkan

Step 3

step 3

* Isi judul blog anda (judul blog akan muncul pada blog yang anda publikasikan)
* Isi Alamat blog dengan yang anda inginkan (contoh : dhodhorhoedal.blogspot.com) jangan lupa cek ketersediaan. Jika sudah di pakai orang lain cobalah alamat lain
* Klik Continue / Lanjutkan

Step 4

step 4

* Pilih sebuah template (ini akan menjadi background blog anda)
* Klik lanjutkan / Continue

Selamat blog anda sudah jadi.

step 5

Semoga bermanfaat...


Jika merasa Artikel ini bermanfaat,
bagikan artikel ini ke teman Anda lewat tombol di bawah ini »
Bookmark and Share


Mungkin Mau Baca Lagi Yang Ini :



Comments :

0 komentar ke “Cara Membuat Blog Di Blogspot / Blogger”




Apa Pendapat Anda ?...

Berikan komentar anda untuk membantu saya memperbaiki blog ini

Sponsor Link

Ads


Join 4Shared Now!

 

Copyright © 2010 by Belajar Ngeblog Bersama | RHOEDAL

Template by Blog Tempate 4 U | Blogspot Tutorial | Edit Template By RHOEDAL